Rabu, 25 Desember 2013

Fabric Keychains

selamat pagi, wah sudah pada liburan natal yah. saat yang tepat untuk bangun siang yang ditambah cuaca mendung dan hujan rintik tiap pagi menambah syahdu suasana yah :3
well, saya selalu berusaha bangun pagi setiap pagi (walau kadang gagal, hehe). menurut saya bangun pagi berarti menjemput rejeki lebih cepat dari yang lain, berkahnya lebih banyak dari yang lain. rejeki bukan cuma berbentuk materi ya, bisa rejeki sehat, rejeki mood yang baik, rejeki berupa rasa semangat yang tinggi. karena setiap saya bangun siang, rasanya semangat udah hilang bersama tidur sehabis subuh saya, dan tetiba sudah sore lagi dan tidak begitu produktif menjalani hari *tsahhhhh ini curhat apa sihhhh :D

nah, hari Selasa kemaren, saya bangun pagi *yayyyy*. dan rejeki dari bangun pagi saya adalah... pagi pagi sudah menciptakan anak anak baru HLV lagi :D. keychain keychain ini dibuat dengan semangat bangun pagi saya, tengah hari sudah menyelesaikan ketujuh series keychain pertama HLV ini, alhamdulillah :)))




keychains ini bermaterialkan kain linen import dengan motif motif yang menggemaskan, pendant menara eiffel, pendant ratu Elizabeth, dan pendant bentuk capung. lalu untuk "centelin" kunci kuncinya saya pakai kait tembaga yang handy. 


saya selalu berusaha menyematkan kesan vintage dan shabby untuk koleksi koleksi HLV, maka dari itulah saya pilih material tembaga/kuningan untuk material material produk HLV :)



selain itu, bukan HLV namanya kalo produknya gak beda dengan yang lainnya :)
motif motif kain ini pasti jarang kalian jumpai kan, yups! kebanyakan kain kain diHLV adalah kain kain yang diimprot dari Korea, China, dan Jepang. jadi sebelum kita liburan kesana nanti, kita udah nyicil punya kainnya dulu ya, hhehe :D




nah untuk order keychains keychains lucu ini silahkan mampir ke facebook pagenya HLV yah, atau bisa sms/wa ke 089640022009 untuk tanya tanya. saya dengan senang hati dan ramah tamah siap melayani sisi sisi semua *hihi :), selamat liburan semuanyaaaaaa :*


ohya almost forget!, kemaren ada tweet manis dari Remaja Suara Merdeka ke twitter HLV :), terimakasih sudah memuat artikel tentang Hasta La Vista. it's really suprising me :))), artikelnya bisa dilihat disini ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar