Senin, 23 Desember 2013

Hi, my name is..

selamat malam, hows your Monday? great as always kan ya :)
sedari minggu kemaren saya menghabiskan waktu dikos *as always :3, sambil beberes mempersiapkan kain kain yang akan ada diPO Januari nanti. ah enggak kerasa sudah mau PO lagi, semoga kali ini banyak yang ikut seperti PO November kemaren ya :)))
sambil beberes, saya selingi untuk sekedar jahit jahit manis, dan walaupun tiga kali gagal, tidak membuat saya putus asa kokkkkk *dikit :D
ketidak berhasilan saya membuat tempat buku tabungan akhirnya mengalihkan saya untuk membuat "hasta" karya yang lainnya. salah satu favorit saya adalah membuat pouch. kemudian tidak sengaja melirik hape hape saya, sepertinya menyenangkan kalo mereka ditempatkan dalam satu tempat ketika bepergian, jadi tidak ribet dan tergeletak dengan rapi ditas :)
maka, dengan kain nyomot dari yang sebenarnya untuk PO nanti *hihi, jadilah tempat hape dengan kancing kenop ini. 


pouch ini mempunyai 3 slot didalamnya, 2 slot untuk tempat hape dan 1 slot beresleting. bisa untuk tempat recehan, memori card, nota nota, memo, ataupun bon bon ngutang diwarung sebelah *eh



selesai bikin pouch ini, tangan masih gatel pengen njait lagi. maka terteruskanlah mood yang lagi "baik" ini untuk bikin pouch yang lebih besar. nah yang ini muat untuk buku buku kamu, ataupun Alquran dan Alkitab pun bisa loh masuk sini :)



untuk yang ini, saya berikan cantolah dengan kait dari kulit sintetis agar lebih handy dan fleksibel dibawa bawa. didalamnya masih sama, 2 slot untuk tempat buku dan 1 slot beresleting serbaguna, disertai kancing kenop sebagai penutup.





2 pouch ini belum saya produksi secara masal, layaknya videoclip 2 pouch ini adalah teaser koleksi pouch baru HLV nanti :D, namanyapun belum ada. mungkin ada yang mau menyumbang nama, aaaa boleh sekali :)))
kalo kamu suka pouch pouch ini dan ngebet pengen punya *hehe, nanti bisa diorder juga kok diPO Januari ;). makanya jangan sampai lupa PO kita nanti yah, kain kainnya akan saya upload awal Januari nanti setelah tahun baru. oh iya sudah mau tanggal 31, akkkk bentar lagi HLV ulang tahun :)))), emmm minta kado apa yahh... *minta apa siapa coba -,-

hehe, sudah dulu yah kenalannya sama pouch pouch yang belum bernama ini :D, masih malu malu soalnya temennya belum banyak :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar