Sabtu, 21 Desember 2013

RANDOM BAGS

wah sudah tanggal 21, sudah hampir tahun baru. dan 10 hari ulang tahun pertama Hastalavista! yayyyy!!. belum ada "rencana" apapun menyambut ulang tahun pertama nanti, karena banyak sekali hal yang harus diurus ditambah badan sedang tidak enak sekali untuk dibuat kemana mana (musim hujan selalu berhasil memberikan flu untuk setiap orang). 
setiap hari diSolo hujan. hujan rintik, agak sedang, sampai banjir selutut didepan kos sudah kami alami semuanya. tapi menyenangkan, karena saya suka hujan :)))
kemarin, sambil diiringi gerimis pagi, saya melakukan photoshoots untuk 5 buat tas yang sebentar lagi akan saya upload di fanpage HLV. tas tas ini spesial sekali, karena saya buat ditengah ketidaksengajaan. tidak sengaja akan membuat tas tas ini, tau tau sudah jadi :)



untuk kali ini, saya hanya membuat 1 item untuk setiap tasnya. biar terasa sangat istimewa bagi yang memilikinya :), setiap detail saya perhatikan betul agar menjadi berguna untuk pemiliknya nanti. yang menyenangkan lagi photoshoots kami dilakukan ditengah gerimis dan hujan rintik yang mengiringi, semoga rintik kemaren adalah berkah ya :)



akan ada tas baru jam 5 sore nanti, semoga banyak yang suka ya :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar