Minggu, 15 Desember 2013

SERUTI BAGS

halo perkenalkan, namanya Seruti. Pasti udah bisa pada nebak kenapa namanya Seruti, karena dia selalu diserut serut, diserut manis :D 



tas ini saya buat setelah sedikit banyak (banyak ding) dari seorang crafter Jepang yang lupa namanya *hadeuhhh -,-. 



Tas simple ini sungguh manis sekali untuk menemani kalian kekampus, jalan jalan, kemana sajalah kalian suka :D. Dibagian dalam tas ini ada saku serbaguna yang bisa kalian masukkan apa saja (asal jangan masukin bom molotof aja yah, gak muat :3) Untuk seri Seruti yang berbahan kanvas, handel tasnya adalah kulit sintetis warna hitam yang cantik, sedangkan untuk Seruti yang barbahan Linen, handel tasnya bermaterialkan handel tas warna coklat yang manis. 



untuk yang berbahan linen, Seruti punya renda hitam manis yang menghubungkan motif utama dengan motif polkadot unyu :))), semakin bikin tas ini menggemaskan yah :)))
motif motif Seruti juga beragam, saya sengaja memilihkan motif motif shabby chic dan vintage chic untuk pilihan Seruti. selain untuk membuat tas ini semakin terlihat "berbeda" dengan punya orang orang yang lain, motif motif ini memang jarang sekali ditemui dalam motif motif tas yang ada kan (untung ada HLV hehe) 



Seruti sudah bisa diorder mulai tanggal 16 Desember 2013 besok, ada 8 motif Seruti yang sudah siap diserbu. jangan lupa baca dulu yah tata cara membelinya dicatatan Hastalavista ;)

1 komentar:

  1. kreatif banget aaaaaah les dimana ya mbak? suksesss dagangnyaa aku mau order nanti ya liat liat dulu! tp ini emang lucu banget hebat !<3

    BalasHapus