Rabu, 01 Januari 2014

COIN PURSE

selamat pagi tanggal 1 Januari 2014, a brand new day has coming, ayo yang resolusinya ingin jadi seseorang yang lebih baik, mungkin bisa diawali dengan bangun pagi, hehe :)
ngomongin soal resolusi, resolusi kalian apa tahun ini? kalo HLV bercita cita tahun ini bisa pindah kerumah kontrakan yang lebih besar dan dapet partner kerja yang tangkas dan cekatan *hihi*, karena kalo diliat liat semakin lama sarang HLV semakin menyempit oleh gunungan kain dimana mana >,<
untuk mewujudkan segala resolusi kita harus berusaha dong ya, jangan cuma ditulis aja terus tersapu debu debu jalanan *tsah, harus terus berusaha dan disertai doa (apakah tahun 2014 menjadikan saya semakin bijaksana :D)

anyway, jika kemaren orang orang sangat sibuk menyiapkan berbagai acara untuk tahun baruan, saya cukup semedi disarang, menjahit :D
kali ini saya menjahit beberapa coin purse dengan linen linen menggemaskan ini.
coin purse ini saya buat dari kesebelan saya karena terkadang tas saya penuh recehan dimana mana, dan disaat mendesak kita butuhkan untuk bayar parkir atau ada pengamen pas lagi makan diwarung, ribet banget nyarinya karena keselip dimana mana ><
ternyata sikoin koin kecil yang dianggap remeh ini sangat berguna yah, dan supaya kedepannya saya gak heboh sendiri cari recehan ditas untuk bayar parkir, kasih ke tukang ngamen yang genjrengannya cuma 2 kord doang, ataupun kalo lagi belanja diswalayan yang kadang kurang 200, kurang 500, kayaknya kita membutuhkan tempat untuk recehan ini ya. soalnya terkadang ditaruh didompetpun gak muat ><
tapi tapi tapiiiiii, sekarang enggak lagi, kan ada coin purse ini, buat tempat recehan supaya tergeletak rapi :)))





tempat recehan berbentuk setengah lingkaran (kalo dilihat lihat kaya kue pukis :D) ditutup dengan resleting dan supaya empuk dilapisi dengan pelapis didalamnya. pada bagian depan terdapat kantong apa saja untuk tempat apa saja :D, dan supaya tambah cantik terdapat renda pada sisi luar coin purse ini.



apakah kamu butuh coin purse juga? tenanggggg, coin purse ini bisa diorder diPO JANUARI HLV yang akan dibuka sebentar lagi :))))
kamu bisa pilih kain kain yang kamu suka dan ukuran yang kamu mau, pokoknya jangan jauh jauh dari facebooknya HLV yah biar gak ketinggalan info :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar