Senin, 17 Februari 2014

COTTON BOOK ORGANIZER

saya suka segala peralatan tertata rapi dalam tas saya. ketika jaman kuliah dulu, saya sering mengalami part "keteteran" ketika akan berangkat kuliah karena kadang suka terburu buru menyiapkan peralatan alat tulisnya. dari pengalaman tersebut, rasanya asik jika kita punya semacam organizer untuk meletakkan segala alat tulis, buku catatan, serta kertas kertas ataupun benda penting lainnya dalam satu tempat. praktis dan rapi tentunya. maka itulah diary baru HLV kali ini menghadirkan book organizer supaya peralatan alat tulis kamu rapihhhhhh semua :)




untuk diary baru bulan februari ini, ada 4 buah book organizer yang bisa kamu miliki. semuanya berbahan full cotton dengan pelapis didalamnya supaya menjadikan book organizer ini lebih kokoh.
pada bagian dalam book organizer ini terdapat 2 buah slot buku catatan ukuran A5, satu slot beresleting untuk tempat alat tulis, satu slot berpenutup, dan satu slot kecil serbaguna yang kemudian ditutup dengan karet elastik supata lebih aman dan terlindung isinya :)



untuk pilihan motif kali ini, saya banyak menggunakan motif bunga yang girly dipadu dengan motif garis dan polkadot, tidak lupa saya menambahkan renda pada salah satu slot biar tambah manis, hehe





keempat book organizer ini bisa kamu dapatkan difb Hasta la Vista yah, bisa juga dengan mengirim email ke hastalavistashop@gmail.com ataupun sms/wa ke 089640022009
happy crafting! :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar