Kamis, 01 Januari 2015

HLV on Natasha Magazine

selamat tahun baruuuu :)))
duhduh enggak kerasa banget sudah ganti tahun dan tetep aja masih jadi anak kosan *ups* *eh :D
hihi selamat berganti kalender ya ceman ceman, semoga kalender yang baru gambarnya lebih colorful dan imut imut, hehe
menjelang tahun baru kemaren, saya mendapat paketan tak terduga dari bapak pos. bapak pos yang baik hatinya ini membawakan paket yang dibungkus dengan kertas bungkus warna coklat dengan pengirim dari majalah Natasha. huwohhh alhamdulillah ada Hasta La Vista pose pose cantik dihalaman 13nya :D





sebelumnya, bulan September kemaren pas bazaar diJogja ada mba Lia, wartawan dari Natasha tertarik untuk memuat produk HLV dimajalah Natasha diedisi berikutnya. saya langsung mengiyakan aja. karena mereka mempunyai fotografer sendiri untuk penataan gambar, maka setelah pilih pilih dan menyeleksi beberapa produk akhirnya termuatlah Lilou, Helda, dan teman temannya ini buat ngisi halaman produk handmade dimajalah Natasha.
ohya tentang bazaar diJogja kemaren saya gak sempet posting, terlalu random soalnya, hihi. nyewa standnya yang gede, jualannya ala kadarnya, natanya juga asal aja. haha random bangetlah bazaar pertama saya ini :D




semoga tahun ini bisa lebih sering ikut bazaar lagi, seneng soalnya jadi banyak teman teman baruuu :D.
semoga (lagi) bisa prepare lebih matang biar gak ala kadarnya lagi standnya, hihi. padahal info bazaarnya udah diumumin 2 bulan sebelumnya sih, tapi tetep aja persiapannya baru bener bener fokus 2 minggu sebelumnya *zzzttttt -,-
oh ya oh ya, semoga (lagi) semoga semoga terus :D (yah namanya juga doa :D), anak - anak HLV tahun ini juga semakin sering pose pose cantik dimedia. hehe bukan kenapa kenapa, seneng aja lihat anak - anak HLV mulai dikenal masyarakat luas, jadi semakin semangat bikinnya ^^

pokoknya apapun mimpi - mimpi kita ditahun 2015 ini, ditulis aja dulu, disimpen, masukin amplop yang rapi, terus selipin ditempat tempat tersembunyi, dan lihatlah keajaiban yang diberikan olehNya ketika kita membuka mimpi mimpi kita diakhir tahun nanti ^^
have a nice dream semuanyaaaa~~~



salam hangat,
Rini

1 komentar:

  1. Rini kereeeen!! Selamat yaaa karyamu masuk majalah ^____^ bazaarnya pun kereeen, ngga keliatan ala kadarnya kok :D
    Semoga semua harapannya di tahun ini tercapai yaa Rini, aamiin aamiin

    BalasHapus