Senin, 15 Juni 2015

OPEN PO HLV: MEI 2015

bulan Mei kemaren adalah waktunya Hasta La Vista . trimaksih untuk semua yang sudah turut meramaikan Open PO HLV bulan Mei kemaren ya! total ada 31 buah tas yang melalang buana keliling Indonesia, berikut diantaranya ^^






untuk produk lebih lengkapnya sila langsung ke facebook Hasta la Vista saja ya, hehe ^^
sekarang Hasta La Vista sedang berkutat dengan Diary Baru HLV. ohya sekarang Diary Baru HLv juga sudah tersedia di Instagram ya, silahkan follow @diarybaruhlv untuk koleksi ready stock HLV ^^
bulan Juli nanti Open PO HLVnya libur dulu ya, karena persiapan menjelang libur lebaran, tapi akan ada beberapa ready stock items yang akan terus diupload untuk koleksi lebaran nanti, hihi ditunggu ya ^^



salam hangat,
Rini

1 komentar:

  1. Bagus tuh... berapa harganya yang Sonia item? Dan, mbak pusatnya di solo ya? Ada tokonya ngga?(kalo ada minta alamatnya). Baru nemu blog ini sekarang setelah sekian lama ku mencari...Maaf kepo��.Tolong dijawab ya��

    BalasHapus