Senin, 18 April 2016

MENJAHIT BERSAMA RINI #2

halo apa kabar, semoga semuanya sehat selalu yaaa. Bulan Maret kemaren Folksy magazine bersama Hasta la Vista kembali mengadakan Menjahit Bersama Rini. disaat lagi sibuk - sibuknya ngerjain PO, disempetin buat ngisi workshop, hihi. gak tau kenapa ya selalu dapat energi baru tiap ada kesempata untuk berbagi ketrampilan dengan orang - orang yg tertarik dengan jahit - menjahit. jadinya kalo dapet undangan, sempet gak sempet pasti disempatkan, hehe :D



workshop kali ini diadain di Rumput Tetangga Cafe n Resto, tempatnya asik sekali buat nongkrong - nongkrong cantik. tapi karena tempatnya masuk gang, kemaren sempet muter - muter dulu pas nyari tempatnya, padahal udah pake GPS juga :D



seneng banget karena semua pesertanya antusias, banyakan udah pada punya basic njahit tapi penasaran gimana cara bikin frame purse. hihi awalnya aku dulu juga dari modal penasaran kok :D



oh ya sekarang keseruan Menjahit Bersama Rini juga dapat dilihat di youtube ya, ada Menjahit Bersama Rini bersama Craffein Labs di taun 2015 kemaren dan bersama Folksy magazine di tahun ini ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar